Rabu, 16 Mei 2012

Download Software Windows Repair Terbaru 2012 Full Version

Pernahkah sobat mengalami ketika pertama kali install ulang windows, kerja  windows terasa sangat ringan, nyaman dan tenang.. cepet dan cerdas.. namun seiring waktu berjalan dan seiring dengan banyaknya program2/softwre yang terpasang windows terasa sangat berat dan seolah banyak sekali eror dan hang, bahkan suka restart sendiri, sangat disayangkan jika hal ini sobat biarkan karena akan mengakibatkan windows semakin sakit parah, dan akhirnya harus di install ulang kembali, kali ini saya mau sedikit sharing bagaimana cara nya mengatasi hal tersebut. solusi yang saya tawarkan kali ini adalah dengan memakai jasa windows repair. Jika sobat lihat dari judulnya sobat pasti  sudah terbayang apa kegunaan dari software windows repair ini ini, yup.. tentu saja untuk memulihkan stamina dari wondows itu sendiri, atau repairs (memperbaiki ulang) windows, software Windows repair ini bisa memperbaiki windows xp, sampai windows 8, terutama untuk windows yang not genuin (tidak original) software ini sangat direcomendasikan dikarenakan windows yang tidak original ini sangat rawan dengan broken/eror. sebenarnya kan banynk sekali software yang yang punya kerjaan seperti windows repair ini tapi sobat bisa lihat fitur-fiturnya dahulu. sebagai bahan pertimbangan. dengan mengetahui fitur2nya sobat akan lebih tahu apa perbedaan nya dengan Software Windows repairs dengan yang lainnya. 

In English :
Have you ever  run into trouble when firsttime re-install windows, windows works  very light, comfortable and quiet .. fast loading and smart loading .. but as time progresses and as many windows installed programs/softwares feels very heavy and as many errors and hangs, even like restart itself,
very unfortunate if you  let the terminally "ill", and eventually must be installed repeated again, this time I want a little sharing..
so how to overcome it. I offer a solution to use the windows repair services. If you can see from the title, you would have imagination what the usefulness of this repair windows, yup .. of course to recover "stamina of wondows itself", or repairs (fix again) windows, Windows repair software can repair windows xp up to windows 8, especially for the ungenuin windows is very recomended. because ungenuin windows is very prone to broken / error.
for consideration. by knowing the fitures you know what the difference Windows repairs Software with others..
Okey Lest chek..

Mengatur Ulang Registry Permissions  
Mengatur Ulang Permissions file
Daftar Sistem File
Perbaikan WMI
Perbaikan Windows Firewall
Perbaikan Internet Explorer
Hapus Kebijakan Set Dengan Infeksi
Perbaikan Ikon
Perbaikan Winsock & DNS Cache
Hapus File Temp
Perbaikan Setting Proxy
Unhide Sistem File Non
Perbaikan Windows Update
Perbaikan CD / DVD Hilang / Tidak Bekerja

Okey... sepertinya cukup sampai disini saja.. akhir kata... sampai jumpa....
Check it out..



You Are Searching..

Daftar Download Grati..tis..
1. Downlod Software Gratis Avira Internet Security Final 2012
2. Download Gratis Photoshop Lightroom terbaru 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar