Sabtu, 19 Mei 2012

Download Software Gratis Adobe Auditioan CS6 + Patch

Memang hasil karya produksi Adobe sangat berkualitas, tak hanya  Adobe Photoshop untuk editor photo yang telah mendunia. satu lagi adobe Audition yang terbaru.. CS6 software Adobe Audition CS6  adalah software yang berguna untuk mengedit audio yang berkualitas.. software adobe Audition ini juga tidak kalah Perfect misalkan saja dengan sound forge yang juga terkenal dengan audio editornya.
tentu saja untuk penggemar berat adobe akan memilih software adobe Audition CS6 ini.  
dengan software ini sobat bisa merekam suara dengan kualitas tinggi kemudian mengeditnya dengan berbagai macam efek dan rangkaian macam designe di sana. sobat juga bisa mengedit berbagai macam format audio dengan berbagai macam efek seperti delay,echo, pengatur tempo, picth, pereduksi suara, graphic, dan parametric.dan lain-lain... software adobe Audition CS6 adalah software terbaru keluaran adobe tahun 2012 yang kini semakin diperkaya dengan berbgai macam fitur 
lets see what they have :


Memberikan dan arsip proyek Anda dengan pilihan pengiriman lebih fleksibel seperti output ke CD audio, sesi pengarsipan yang menyimpan semua file, dan pilihan mixdown diperluas.
Sesuai volume untuk ITU BS.1770-2 standar kenyaringan untuk volume iklan dan kebisingan.
Impor dan memutar ulang video HD tanpa transcoding.
Desain suara dengan efek baru termasuk Menghasilkan Nada, Shifter Tahap Grafis, Doppler Shifter, dan Notch Filter.
Meningkatkan fleksibilitas untuk pencampuran dan efek saluran routing. Meningkatkan pihak ketiga plug-in kompatibilitas dan membuka pilihan untuk efek baru dengan VST3 kompatibilitas.
Melihat dan mengedit metadata XMP, termasuk skema BWF, Chunk Keranjang, dan RIFF Radio Industri, memungkinkan alur kerja otomatis dalam Adobe Creative Suite ® Produksi Premium perangkat lunak dan sistem produksi lainnya.
Impor, memutar, mengubah, dan mencampur ke video lebih dan format audio seperti FLAC, OGG, HE-AAC, WMA, MPEG-1 Layer 2, RAW, dan banyak lagi.

Cepat mengedit dan tepat
Mencapai lebih banyak dalam waktu yang lebih dengan pengeditan intuitif, desain suara, pengolahan, pencampuran, dan alat menguasai, dioptimalkan untuk film, video, dan alur kerja radio. Mempercepat produksi dengan perangkat lunak berkinerja tinggi, cross-platform yang arus produksi dengan fitur ditingkatkan untuk preview file, klip spotting, pemanis audio, berbagi proyek, dan banyak lagi.
Meregangkan klip nondestructively secara real time. Preview perubahan dan pengaturan, dan membuat untuk hasil yang lebih berkualitas. Baru modus varispeed menyesuaikan kecepatan dan pitch bersama.
Cepat menyesuaikan dan mengganti dialog lokasi dengan studio rekaman, bahkan dengan track produksi bising. Masalah bibir Memperbaiki sync sekarang dapat diselesaikan dalam sebagian kecil dari waktu.
Bekerja dengan permukaan kontrol yang menggunakan Mackie Control dan protokol Logika Mackie, serta Avid Artist kontrol permukaan Seri dengan dukungan EUCON asli.
Mengotomatisasi seluruh campuran dengan menulis baru, gerendel, dan mode parameter sentuhan otomatisasi.
Bekerja lebih efisien dengan Media Browser baru untuk preview mudah dan impor aset, bidang Pencarian Cepat di panel Files, template sesi disesuaikan, dan banyak lagi.
Merampingkan alur kerja Anda dengan batch processing lebih baik yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi file ke format baru atau tingkat sampel dan menerapkan Favorit setiap saat.
Nikmati fitur baru dan diperbarui banyak CS6 Adobe Audition yang user permintaan, seperti membakar CD, clipboard ganda, Metronome, dan banyak lagi.
Mengedit klip secara bersamaan, bahkan jika mereka tidak dalam kelompok yang sama. Gunakan fitur Suspend baru Grup untuk mengedit klip individu untuk tetap menjaga pengelompokan.
Preflight penghapusan dan menyempurnakan pilihan dengan mendengarkan hanya gulungan pra-dan pasca-roll sekitar pilihan.
Membuat panjang klip secara otomatis menyesuaikan pilihan dengan Potong baru untuk perintah Seleksi di Editor multitrack.
Perlu beberapa pilihan dalam memori untuk akses cepat ke audio yang ingin sobat gunakan berulang kali.
Bekerja dengan semua jenis rekaman dengan dukungan lebih luas untuk banyak format video dan frame rate, seperti 23.976 dan 59.94fps.
Sesuaikan alur kerja sobat dan meningkatkan produktivitas dengan mengkonfigurasi pintas keyboard lebih mudah.
Sertakan nama trek CD secara otomatis selama impor dari CD audio.
Terapkan kombinasi yang paling sering sobat pergunakan dengan efek dengan mudah dengan menyimpannya sebagai Favorit.
Menjaga waktu akurat saat merekam audio dengan Metronome baru.
Cepat memeriksa campuran  untuk masalah fase dengan Sum baru untuk perintah Mono

okey.. sobat bisa download dengan link dibawah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar