Senin, 14 Mei 2012

Download Software Gratis Kamus Ace Translator full Version Untuk Akurasi Terjemah

Jika sobat masih mencari-cari software Pengartian/penerjemah  Bahasa yang akurat software Ace Tranlator inilah jawabnnya,. meski banyak juga sih.. software yang terbilang  Ok. tapi menurut saya software ace translator ini lumayan akurat, sedang kecepatan prosesnya pun tergantung koneksi internet yang sobat pakai, jadi jika koneksi internt sobat lambat ya.. mohon sabar sedikit... he... software ini saya rekomendasikan buat sobat. dengan alasan ke akuratannya.
Software Penerjemah yang lebih dari 50 bahasa ini sangat mudah digunakan dan jika boleh saya bandingkan dengan google translate/sederet.com pilihan saya akan jatuh sama ace tranlator ini. bukan karena pilih kasih ni ya.. tapi hal ini lebih condong dengan hasilnya. mau giman lagi saya sudah bukti in sendiri kok.. he... software ini  sebenarnya bisa sobat dapatkan dengan gratis namun penggunaannya hanya di batasi sampai dengan 14 hari masa trial, setelah itu sobat harus membelinya untuk menggunakan selanjutnya. tapi jangan kuatir software ace translator ini bisa sobat gunakan selama mungkin.
okey... 
 cara Install nya : 
not : sebelum penginstalan dilakukan nonaktifkan dulu anti virusnya. soale ntar dikira patch nya itu virus oleh anti virus.
1. Extrack Filenya 
2. Istall software nya
3. Extrack Pacth nya dan letakkan pacth di direktori C:\Program Files\Ace Translator 
4.Jalankan Pcth nya
5. klik Pacth hingga muncul report Patch done.
6. Selesai...
segera download kalo gitu...

Semoga Bermanfaat ya,,,,,



You Are Searching...
1. Software Penerjemah Terbaik
2. Software Penerjemah full Version 
3. Software Kamus akurat 
4. Software Penerjemah Pro Gratis
5. Software Terbaik Penerjemah Bahasa latin 
6. Download Software Ace Translator + pacth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar