Jumat, 06 April 2012

Cara Format Video FLV Ke VCD/DVD Player di flashdisk

Sobat pernah punya pengalaman bagaimana cara membuat video di flashdisk agar bisa diputar di CD/DVD Player? jika ada yang masih belum tahu sobat bisa tengok cara berikut ini. Pembuatan video CD/DVD menggunakan flasdisk,mungkin sobat masih ada yang bingung bagaimana cara mensetting format Video dengan menggunakan Flashdisk, soalnya sekarang banyak sekali VCD/DVD Player yang support dengan flashdisk, jadi tidak hanya memutar lewat CD/DVD tapi juga lewat removable disk atau yang biasa sobat sebut dengan Flaskdisk maupun berbagai memory card seperti MMC, Mini SD, Micro SD dll. sharing kali ini adalah membuat video menggunakan flasdisk kemudian diputar di VCD/DVDplayer. soale jika salah Codecnya maka video tersebut tidak dapat diputar di VCD/VCD player, atau bisa di putar namun tidak bersuara, contoh pengalaman saya waktu mensetting format VCD/DVD tidak sukses gara-gara Audio Codecnya ACC satu tingkat lebih tinggi dengan AMR. Sobat tidak usah khawatir soale sofware ini bisa membantu permasalahan sobat caranya tidaklah terlalu sulit :

1. Persiapan Format Factory jika sobat belum ada sobat bisa download disini
2. tampilannya bisa sobat lihat dibawah ini


3.Masukkan /drag File Video yang mau Di rumah Formatnya, kemudian Klik pilihan All To MPG, 
seperti tampilan berikut


4. Setelah itu jika sobat ingin mengganti kualitas video sobat sobat bisa klik kanan videonya pilih menu Output Setting. tampilannya akan sebagai berikut :


5. Sobatpun bisa meilih pilihan dengan kapasitas Video yang berbeda menurut keinginan sobat di sini saya contohkan yang Standart : 

6. Untuk langkah terakhir klik start. 


7. Selesai... selamat mencoba..

Jika berhasil jangan lupa Like facebooknya ya... he..he..


You Are Shearching...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar